Powered By Blogger

Welcome to my blog...

hey there!!
thanks for visiting my blog..
if you like, please follow this blog..
thankyou^^

-vivi-

Rabu, 20 April 2011

My Favorite Idol : )

First, aku mau bilang, idol aku buanyaaak bangetii..
Yahh, kalo ditanya mana yang paling suka? ga tau deh =="

Gini aja, aku critain dari AWALL bget aku nge-fans ma sapa..




PERTAMAA!!
aku ngefans sama Dylan Sprouse and Cole Sprouse..
tau nggak??
Aku tau mereka tu dari acara The Suite Life of Zack and Cody..
Dylan jadi Zack, Cole jadi Cody...
ntuh di Channel Disney (atau Disney Channel lah, terserah)
dan di serial tv itu masih kcil... yaa, seumuran aku lah :D
Nah.. tu udah lamaaa bget..
sekarang mreka" udah besar.. udah 17 tahun.. udah BESAR..
cakep" sih.. tpi ttep aja lucuan yg dulu..

dann..
aku mulai berpaling (cieelah??)

KEDUAAA :
Aku suka yg namanya JOBRO
tau nggak?
Jonas Brother..
yaaaaaaaaaa................. dlu nya aku bencii
benci napa ya? soalnya gmna gtu sih..
wkwkww
rada caper" gtu di serial tv nya..
tpi, ternyata knyataannya mreka kren" .. abis aku liat camp rock itu..
hehe
paleng aku suka yaa Joe..
wkwkww
apalagi klo di JONAS L.A. ituu loh.. cakep bgt (*,*)
hmm..

KETIGAA :
JUSTIN BIEBER Dongg..
sebenernya!
aku nggaa terlalu nge.fans oq..
tpi ak suka lgunya
tmen" blg au bieber fever.. soalnya aku sering di tag di FB ttg JB
pdahal itu admin page FBnya tmen aku ndiri.. yaa maybe pngen ngetag aku
ehehehehe
trus ada poster JB kan di kamar aku,
yaa karna emang gratis koq dri majalah, ya udah.. dri pda dibuang??
sayang kan.. hhohohoho

KEEMPAAT :
Namanyaa Zak Bagans
nggak tau kan?
kagak terkenal banget..
tau nggak? dia tuh PARANORMAL
tapiiiiiiii!
cakeppp nya nggak kalah ma JB
wkakawkawkaw
Dia ada di acara GHOST ADVENTURES
susah njelasinnya, acara nya ya memburu hantu gtu..
mau liat kaya gmana?
liat aja di youtube..
wkwkwk
Zak Zak Zak..
I love U (huaaa??)
wkwkww
tpi, skg dia udah pensiun (udah tua??)
blom.. msih 30 thn an..
tpi dilarang sama pastor.. soalnya bahaya jg kan?
yahh, kaga bisa liat zak lgi... :(
it's okay, liat idol aku slanjutnya abis ini


KELIMAAAA :
CRISS ANGEL dongg..
wkakakww
tau kan??
MENTALIST, HIPNOTIST, smuaaa pesulap dia bisa
raja nya nih
wkwkw
ada di channel AXN
aku bisa trik" sulap tuh ya dri dia..
blog" nya..
aku cari infonya
yah, maklum.. aku kan suka juga yg namanya sulap.
wkwkw
ehehehe


KEENAAMM :
SM*SH
idihh,, pasti kalian mikir aku apaan kan?
tapi emang kok
aku suka sama smash
wkwkw
lagu"nya jg bagus
wkwkw
aneh kan saya
biarin dong :p
terutama :
1. BISMA KARISMA
2. DICKY PRASETYA
3. MORGAN OEY
4. RAFAEL TAN
udah..
wkwkwk
itu urutannya
wkwkwkwkw
ngga tau kenapa ya? yg tdinya aku benci
malah jdi tergila"
wkwkww





NAHH..

itu smua idol" aku
tpi, masihh BUANYAKK lgi yg aku ngga bisa sebutin :(


TApi,, dibalik smua idol aku..
aku suka
sama seseorang
eh!
banyak sih, tpi satu orang yang nggak bikin aku cuman naksir aja (cieelah..)
wkwkwkw
dia orang biasa
manusia juga
mau tau?
KAGA BOLEH
wkwkw
baru 3 BF ku aja yg tau
cukup itu
wkwk


uda, itu aj yg mau aku sampein
wkwkw
thanks uda visit blog ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yg baik" ya :)
beri pendapat about this blog..