Powered By Blogger

Welcome to my blog...

hey there!!
thanks for visiting my blog..
if you like, please follow this blog..
thankyou^^

-vivi-

Selasa, 19 April 2011

My Friends ..

Eh.. Aku punya,, 1..2..3..4.. 4 BF tepatnya! mau tau? check this out ;)

First,
dari sekolah.. baru" ini aku punya Bf..
gini nih critanya.. mau dngerin nggak? (aneh deh ==')

BEGINI..

pas MOS SMP (tau nggak??),,
aku kan anaknya malu-malu pyee gtu.. maklum yaa,,
trus aku cuman knal anak" se-yayasan Marsudirini (SD ku)
yaitu Naomi, Cindy, Rani, dll..
Nah, aku diajakin duduk bareng ma Cindy tuh..
tapi!!! Cindy tu kayaknya udah pny tmen dket pas itu.. namanya Lina ^^ ..
trus Cindy batal deh duduk mbe aku :(
yahh trus aku duduk ma sapa??
Gini..
Kan sebelumnya Lina ada janjian juga nih sama yg namanya VIRA.. anak 'sang timur'
kan tu jg batal..
eh, cindy bilang : "Vi, kamu duduk sama Vira ajaa toh"
trus udah deh, nurut ajjaa.. /:(
Nah, duduk sama Vira tuh yaa enak sih.. anaknya Lucuu.. akunya yg dieeem mulu :D
hehee,, udah kubilang tadi, harap maklum..
Trus",.. keterusan kan? soalnya kaga ada tmen lainnya sih.. hhe
terus.. terus.. terus..
sampe usai MOS dan pelajaran dimulai, aku duduk ma vira..
dan itu ngga cmn soal duduk aja lhoh.. jajan, blajar, ngomong.. sama vira jg..
dann! terjadilahhh BF pertama di SMP ini,.. wkwkakkawkaka~
seru kaga? wkwkww


KEDUAAAAAA...

Ini adalah temen SD + tmen Rumah niih.. :D

Ehh ehh.. pertama",, aku mau bilang.. kmu tau nggak? dlu pas SD aku sekelas cmn 10 anak loh! hehe (sumpah,nggak bohong)
jadi.. cowonya 6 cewenya 4 anak termasuk aku.

nah, take a look 'bout this story :

ECI.
Patricia Ruth Wityasmoro..
aku temenan ma dia dari kelas 1 SD mpe kls 7 SMP ini,,,
hmmm..? lama kan? hehe
dia BF ku.. anaknya imuttt, lucu, seru.. dann gtulah pokoknya..
mau kenalan? add fb nya : patricia.ruth@ymail.com

INE.
Aprilia Ine Pratiwi..
diaa tmenku paleng gokill deh :)
seruuu pokoknya anaknya.. keren, cool abiz!
aku tmenan ma dia dri kls 2 SD.. ehehehee
dulu pertamaaaaa bgtt, dia tuh pemalu gtu :s
skg? jgn nanya.. dari kata"ku tdi dah isa menilai kan?
ehehe
mau kenalan?? add fb nya : aprilia.ine.pratiwi@gmail.com

PATRICE.
Patricia Annabella Eka Putri..
panjang yah namanya? wkwkww
emang.
namanya hampir sma kan sma eci?? (cuman patricia nya)
dia tu.. walaupun blom lamaa ngejalaninnya (apa"an nih?),,
dia paleng bisa ngertiin aku.. bener, sumpah
kita tu kayak bukan skedar BF.. tpi BFFEA (Best Friend Forever Ever After)
wkwkwwkwkww
aku ketemu dia dri kls 5 SD..
yup! dia anak baru pas itu. tau nggak? pas pertama kalinya masuk,..
ada yg musuhin dia.. ada yg naksir dia..
tpi.. dia tegar menghadapinya (hahhh??? ==")
wwkwkww
mau knalan nggak?? add fb nya yah : patricia.annabella@gmail.com

sekian deh crita tmen" aku
cape lhoh nulis kayak gni
wkwkww
hhee
ya udaaa silahkan bca" yg lainnya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yg baik" ya :)
beri pendapat about this blog..